Catatan Penyemangat bag 3
sarbuuuu alias sarapan buah....inilah yang sedang aku lakukan sekarang,sambil kunyah pelan-pelan sambil ketik sana sini,sambil chating di whatsapp,chating di bbm juga sambil lirik kerjaan rumah yang blm dikerjain,hihi bukan malas,tapi biar kunyahnya lama dan enzymnya sempurna..
Ini hari ke 4 nge FC,yang dirasakan belum banyak cuma ada satu keajaiban terjadi,biasanya kalo mau "buang sampah" harus dibantu obat pencahar,sekarang bye bye obat pencahar...
lancaaaarrrr tanpa hambatan...
Bangun pagi segelas air hangat kuku dicampur perasan lemon,diminum seteguk demi seteguk,rasanya seger...dan sekarang adalah sarapan sesi ke dua semangka kuning dengan sirsak matang pohon...
Informasi yang aku tulis benar2 belum banyak,aku yakin kalian lebih tau dan lebih pintar,nanti aja kalau sedang santai aku kembali lanjut penjelasan yang kemarin..
sekarang sekedar menuliskan segenap perasaan,sambil nemenin ngunyah...
Rasanya senang ketika tiba-tiba suami minta nge fc juga..berasa ada teman dan dukungan,meski dia blm bisa nge raw food,gpp bertahap.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar